Jumat, 21 September 2018

Blog Marketing: Cara Pemasaran Bisnis Melalui Blog

Blog Marketing

Agar sebuah bisnis sukses diperlukan sebuah strategi pemasaran yang baik. Namun, di era digital ini, strategi pemasaran semacam apa yang baik digunakan untuk bisnis? Salah satu jawaban terbaiknya adalah Blog Marketing.
Dewasa ini, memasarkan produk melalui blog sudah menjadi srategi pemasaran yang dianggap cukup jitu di berbagai jenis bisnis, terutama yang berbasis online.
Untuk menggunakan strategi blog marketing dalam memasarkan produk tentu saja Anda membutuhkan alasan yang kuat mengapa strategi ini layak untuk digunakan, bukan?
Mari kita jawab pertanyaan tersebut:

  • Blog Marketing akan menambah pengunjung website Anda

Blog bisnis merupakan bagian tak terpisahkan dari strategi pemasaran online.
Dengan kata-kata kunci yang pas, pengunjung website bisnis Anda akan berkembang pesat. Mengapa demikian?
Apabila konten blog Anda menyelesaikan sebuah masalah yang sering dicari orang di Google, pembaca akan lebih terdorong untuk share artikel Anda.
Semakin banyak artikel Anda di-share di social media, semakin tinggi kualitas SEO blog marketing Anda. Dan ini tentunya akan meningkatkan pengunjung blog Anda secara otomatis.
Lalu apabila Anda menghubungkan blog ke website bisnis Anda, semakin banyak pula pengunjung yang masuk ke website Anda, bukan?

  • Blog Marketing dapat mengubah pengunjung menjadi pelanggan potensial

Blog Marketing
via Dagency
Dengan semakin banyaknya pengunjung ke website, akan semakin besar juga potensi pelanggan yang akan didapatkan.
Memang, tidak 100% pengunjung akan pasti menjadi pelanggan.
Jangan khawatir soal itu, teruslah membuat tulisan dan jangan lupa untuk menempatkan tombol Call-to-Action (seperti membagikan e-book gratis, infografis gratis atau tawaran lainnya) di setiap akhir artikel.

  • Blog dapat membangun kredibilitas di pasar bisnis Anda

Dengan terus membuat tulisan yang bertujuan untuk membantu permasalahan yang dihadapi pelanggan, Anda akan semakin mudah meraih kepercayaan dari mereka.
Jika dilakukan secara konsisten dan efektif, kredibilitas Anda akan semakin kuat di mata konsumen, dan blog Anda akan selalu dijadikan tujuan utama pembaca.
 Sumber : https://blog.sribu.com/cara-pemasaran-melalui-blog-marketing/
Sumber: http://davotmarbun.blogspot.com/2011/11/cara-membuat-tombol-next-page-pada-blog.html#ixzz2CLztSGjI